Entri Populer

Jumat, 06 Agustus 2010

BAPA ADE MAU TANYA

Bapa andai aku sudah di sana.....
apakah aku masih bisa melihat mereka?
dan....apakah mereka juga dapat melihat aku?

Bapa aku tidak meragukan kuasaMu yang tidak terbatas itu
Bukannya aku mau mendahului keputusan-Mu ataupun merubahnya
Aku yakin akan keindahan tempat yang Engkau janjikan
Aku percaya akan kebahagiaan ada di sana

Tapi....
sebelum aku ke sana
ada yang ingin aku tahu Bapa
tentang orang-orang yang kukasihi dan kucintai

Bapa Engkau tahu....
Aku tidak ingin mereka bersedih dan menangis
Aku mengasihi mereka

Bapa......
andai suatu saat mereka rindu padaku
apakah mereka dapat melihatku????

Dan.....
jika aku rindu apakah aku dapat melihat mereka
dan....
andai aku dapat melihat mereka

Tapi ... aku melihat mereka menangisi batu nisanku
jika aku mendengar suara pilu hati mereka
apakah aku dapat menghibur mereka?

Bapa......
maukah Engkau menghibur mereka yang kukasihi dan kucintai
Bapa ......
untuk saat ini aku ingin sendiri
aku tidak ingin lagi membuat kenangan
yang membuat mereka makin pilu

Bapa salah aku menanyakan ini????

ADE FSE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar