Entri Populer

Jumat, 06 Agustus 2010

AKU PERGI

hari belum senja
tapi langkahku hampir berakhir
jangan menangis
aku bahagia

dekat di sampingku
aku ingin bercerita
tentang langit biru dan camar
tentang semua

sebentar lagi lidahku kan kelu
tubuhku biru
aku berlalu
jangan memanggilku

aku ingin bersamamu
arungi hidup
tapi...
aku akan lalu

mama....
tolong sisir rambutku
kenakan gaun putih itu
duduk disampingku
nyayikan lagu di telingaku

temani aku mama
melepas desah nafasku
jangan tinggalkan aku mama
tersenyum mama

lihat Dia datang
menyambut tanganku
aku bersamanya mama

disana aku kan bahagia
tidak ada keluh
tidak ada desah nafas yang sesak
mama biarkan aku

ade FSE

1 komentar:

  1. Tangisan itu membuka semangat baru
    Menahan sedih yang lalu dengan berseru
    Luka ku tak sedalam luka-Nya
    Luka ku hanya secuil dari sejuta kerikil tajam

    Mungkin dari itu aku berdiam
    Merenungi dan menjalani dengan hati suka
    Karena itu yang bisa aku perbuat
    Berusaha, bersyukur dan berdoa

    Menjadi pribadi baru
    Dalam lagu kehidupanku
    Terimalah aku yang rapuh
    Dengan segala kekuranganku

    Y.E.P
    Surabaya, 27 Desember 2010

    BalasHapus